Sukses

Kecelakaan Mengerikan Menimpa Striker MU

Kecelakaan terjadi saat striker MU itu sedang mengendarai mobil Mercedes.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford terungkap sempat mengalami kecelakaan mengerikan. Mobil Mercedes CLA 45 yang dikendarai Rashford terlibat kecelakaan lalu lintas saat hendak kembali ke rumah dari latihan.

Dikutip dari laman The Daily Star, kecelakaan, yang terjadi 24 jam sebelum MU menghadapi West Ham pada pertandingan Liga Inggris, membuat pemain 19 tahun itu terguncang dan mengalami luka di dahi dan punggung.

Setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit pusat latihan MU, Rashford  meneruskan perjalanan menuju rumah menggunakan kendaraan lain.

"Kecelakaan ini tentu bukan pengalaman yang menyenangkan bagi Marcus," kata sebuah sumber. "Ia bukan pengendara yang ceroboh. Ia berhati-hati dengan kendaraan yang dimiliki, karena ia membeli dengan uang yang selama ini diperoleh dari kontraknya bersama MU di Old Trafford."  

Harian The Sun menyebut pemain timnas Inggris itu terlihat sangat risau dengan kondisi Mercedes yang rusak parah. "Mobilnya mengalami kerusakan tetapi asuransi yang mengurus itu," lanjut sumber tersebut.

Seorang juru bicara MU menegaskan Rashford tidak bersalah dalam kejadian tersebut. Dia menambahkan bahwa mobil kesayangannya kini tengah diperbaiki.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU