Sukses

Usai Berselisih dengan Conte, Costa Latihan Sendirian

Costa berselisih dengan Conte terkait tawaran superbesar dari Tiongkok.

Liputan6.com, London - Bintang Chelsea Diego Costa dikabarkan berselisih dengan manajer tim Antonio Conte. Namun, ketegangan di antara keduanya diperkirakan sudah mereda.

Bahkan, seperti dilansir Skysports, Costa dan Conte akan bertemu bertepatan dengan latihan perdana Chelsea setelah liburan.

Dan, infomasi lain menyebutkan Costa, Selasa (17/1/2017), terlihat sudah kembali berlatih bersama tim utama untuk pertama kalinya sejak kejadian tersebut. Pemain asal Spanyol itu, yang disebut-sebut punya masalah punggung pekan lalu, sudah pulih, tapi masih harus berlatih sendirian.

Costa juga sempat mendapat penanganan dari tim medis. Langkah ini sengaja dilakukan untuk mengetahui apakah sang pemain masih membutuhkan istirahat atau sudah bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

"Cedera Costa akan dipantau oleh tim medis Chelsea dan keputusan akan dibuat pada hari Selasa, apakah ia akan dapat kembali ke latihan penuh dengan skuad Chelsea lainnya," jelas sumber tersebut.

Sebelumnya, Costa berselisih dengan Conte terkait tawaran superbesar dari Tiongkok. Masalah ini terus mencuat Saat Costa dicoret dari laga kontra Leicester City.

Namun, Costa kemungkinan besar tidak jadi pergi dari Stamford Bridge pada Januari ini. Dia siap berdamai dengan klub dan manajer Antonio Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.