Sukses

Mantan Kekasih Khedira Pamer Kecantikan di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Lena Gercke, mantan kekasih pemain Juventus, Sami Khedira, adalah seorang model papan atas dan presenter televisi di Jerman. Dengan profesinya sebagai model, kehidupan Lena sudah pasti tidak mungkin jauh-jauh dari urusan make up.

Baru-baru ini lewat akun instagramnya, Lena memposting foto dengan produk make up yang ia pakai. “sentuhan @glossytalkmaybeline malam ini, sangat menarik untuk tampilan anda, dan tampilan berikutnya,” tulis Lena lewat akun @lenagercke. Selasa (17/1/2017).

Lewat postingannya tersebut, tak heran bahwa para followers Lena menanggapi dengan positif dan penasaran dengan produk yang ia pakai.



Model cantik ini kini telah berstatus single. Lena berpisah dengan Khedira sejak 2015 silam, saat sang pemain hengkang dari Real Madrid ke Juventus.

Tak mau ketinggalan dari Lena, istri  bek Manchester City Demichelis, Evangelina Anderson, juga sempat memamerkan produk make up yang dipakainya. Melalui postingan foto di instagramnya, istri Evangelina menunjukkan produk make up-nya.

“Ketika anak-anak saya sedang tidur, saya mengambil waktu untuk memanjakan kulit saya dengan pelembab. Beberapa hari lalu saya mencoba produk perawatan kulit. setelah saya mencobanya, tenyata banyak keuntungannya. Produk ini membuktikan dapat merangsang kulit kolagen, mencegah dan menghilangkan bintik-bintik di wajah. @nuskin mesin ini menjanjikan hasil yang luar biasa! Makeup yang bagus dipakai”, tulis Evangeline lewat akun @evangelinaanderson.

Evangelina berprofesi sebagai presenter televisi dan model majalah dewasa. Demichelis dan Evangelina telah menjalin hubungan sejak tahun 2007. Namun, mereka baru menikah pada 2015. Kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini