Sukses

Sriwijaya FC Datangkan 'Marouane Fellaini' dari MU

Maulana mengaku cukup senang dapat kesempatan membela Sriwijaya FC musim ini.

Liputan6.com, Palembang - Rekrutan anyar Sriwijaya FC sudah mulai berlatih, Selasa (17/1/2017). Dalam sesi latihan petang tadi, publik Palembang sempat terkejut dengan kehadiran pemain anyar.

Suporter Sriwijaya FC banyak mengalihkan perhatian kepada sosok pemain berambut kribo. Siapa lagi jika bukan Ahmad Maulana Putra atau biasa dijuluki "Marouane Fellaini"-nya Indonesia.

Ya, pemain kelahiran 27 Juli 1988 itu, direkrut manajemen Sriwijaya FC dari Madura United (MU). Usai sesi latihan pemain yang beroperasi gelandang bertahan ini, langsung diserbu para penggemar yang ingin minta foto bareng.

Maulana mengaku cukup senang dapat kesempatan membela Sriwijaya FC musim ini. Menurutnya, skuat berjuluk Laskar Wong Kito adalah tim besar dan disegani klub-klub tanah air. Tak pelak
dirinya semakin termotivasi ingin membawa Sriwijaya FC menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

"Saya bangga bisa perkuat Sriwijaya FC. Tim ini merupakan tim besar dan memiliki nama besar. Itulah yang menjadi motivasi saya. Harapannya bisa bermain lebih baik lagi dari sebelumnya," ujar Maulana.

Maulana menjelaskan dirinya pindah ke Palembang, karena kontraknya bersama Madura United sudah habis. Meskipun dirinya punya keinginan memperpanjang kontrak bersama MU, tapi dia melihat SFC lebih serius merekrutnya.

"Saya tidak tau juga apakah kontrak saya diperpanjang atau tidak. Tapi pihak Sriwijaya FC lebih dulu menghubungi saya dan memang mereka serius jadi saya putuskan untuk bermain di sini," tukasnya.

"Selain itu bisa lebih dekat lagi dengan kampung halaman di Medan, karena sama-sama Sumatera," kata Maulana.(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.