Sukses

Istri Cantik Bongkar Rahasia Gol Spektakuler Bomber West Ham

Bintang West Ham Andy Carroll membobol gawang The Eagles dengan sebuah tendangan salto

Liputan6.com, West Ham - Gol spektakuler dicetak penyerang West Ham United, Andy Carroll ketika menghadapi Crystal Palace akhir pekan kemarin. Dia membobol gawang The Eagles pada menit 79 dengan sebuah tendangan salto.
 
Carroll yang berdiri bebas di dalam kotak penalti mendapatkan umpan lambung dari Mikail Antonio. Tanpa ragu dia lalu menghujamkan si kulit budar menembus gawang lawan.
 
 
Gol Carroll itu langsung menjadi pambahasan. Banyak yang menyebut kalau aksi pemain berambut gondrong tersebut mengalahkan tendangan kalajengking Henrikh Mkhitaryan dan Olivier Giroud.
 
Yang menarik adalah, atas gol tersebut istri Carroll, Billi Mucklow, mengklaim kalau penampikan apik bintang West Ham itu, tak lepas dari perannya. Sebagai instruktur yoga. Billi mengaku mengajarkan sag suami agar bisa bergerak secara cekatan dan lentur.
 
Untuk mengungkap suka citanya atas gol Carroll, Billi lalu mengunggah foto sang pujaan hati tengah melakukan tendangan akrobatik ke instagram. Di sana dia juga menulis pesan tentang sumbangsih yoga dalam permainan mantan bomber Liverpool tersebut.
 
"Sepertinya Yoga yang dilakukan sudah bekerja. Sangat bangga @andytcarroll," tulis Billi dikutip The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.