Sukses

Hasil Lengkap Laga Piala FA Tadi Malam

Piala FA di babak selanjutnya Palace akan bertemu dengan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Enam laga ulangan babak 3 Piala FA 2016/2017 dimainkan Rabu (18/1/2017) dinihari WIB. Setelah bermain tanpa gol di kandang Bolton Wanderers, Crystal Palace meraih tiket babak 4 kemenangan 2-1 di Selhurst Park.

Kemenangan di laga ulangan Piala FA tersebut juga diraih Palace  dengan susah payah. Pasalnya, mereka juga sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Bolton yang dicetak James Henry di menit ke-48.

Untungnya, Palace diselamatkan aksi ciamik mantan penyerang Liverpool, Christian Benteke. Pemain yang baru masuk di menit ke-68 tersebut memborong dua gol kemenangan di menit ke-68 dan ke-77.

Sial bagi Palace, mereka sudah ditunggu lawan kuat di babak 4. Adalah Manchester City yang akan menjadi lawan mereka jika ingin melaju ke babak 5. Untungnya, laga tersebut akan dimainkan di kandang Palace.

Burnley, Blackpool, dan Bristol City juga mengikuti langkah Palace mengamankan tiket babak 4. Berikut hasil lengkap laga-laga ulangan babak 3 Piala FA:

Burnley 2-0 Sunderland
Barnsley 1-2 Blackpool
Fleetwood Town 0-1 Bristol City
AFC Wimbledon 1-3 Sutton United
Lincoln City 1-0 Ipswich Town

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini