Sukses

Syuting Opera Sabun Bikin Dua Bintang MU Telat Latihan

Kedua gelandang MU ini asyik menyaksikan syuting opera sabun.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata dan Ander Herrera sedikit terlambat datang ke tempat latihan Manchester United (MU), Carrington, pada Selasa pagi, 17 Januari 2017. Alasan mereka sedikit menggelitik, cuma gara-gara melihat syuting sebuah serial televisi.

Pagi itu Herrera sengaja datang ke tempat tinggal Mata untuk mengajaknya bareng ke tempat latihan MU. Tapi, alangkah terkejutnya pemain asal Spanyol itu ketika sampai di depan rumah kompatriotnya tersebut.

Di sana banyak orang berdiri di pinggir jalan seperti sedang melihat sesuatu hal yang menarik. Ternyata di seberang rumah Mata tengah berlangsung syuting serial kenamaan Inggris, Coronation Street.

Kebetulan syuting tengah rehat. Begitu Mata dan Herrera muncul, mereka langsung diserang oleh para kru untuk sekadar meminta berfoto bersama.

Untungnya, dua gelandang MU tersebut tidak keberatan. Mereka melayani dengan ramah. Bahkan setelah itu keduanya masih sempat melihat syuting yang kembali berlangsung.

Coronation Street bisa dibilang sebagai opera sabun terlama di dunia. Serial tersebut pertama tayang pada 1960 silam dan hingga pertengahan Januari 2017 ini telah menghadirkan 9.078 episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini