Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Pilar Asing Bidikan Persib

Persib memiliki empat pilihan meski yang direkrut hanya satu pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi resmi musim 2017. Bongkar pasang pemain terus mereka lakukan. Namun, mereka masih ingin memenuhi kuota pemain asing yang tersisa.

Untuk mengisi slot tersebut, Persib pun memiliki empat pilihan. Mereka adalah Erick Weeks, Alex Willian Costa Silva, Marcos Flores, hingga Victor Rodrigues Saba. Namun, hanya satu pemain yang akan dipilih manajemen Persib.

Berita kesibukan Persib yang mencari satu pemain asing tambahan menjadi artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga sembilan artikel lain yang juga menarik perhatian.

1. 4 Pemain Asing Dipertimbangkan Persib, Mana yang Dipilih?

Victor Rodrigues Saba (Zimbio)

Persib Bandung masih memburu pemain asing untuk mengisi satu slot yang tersisa di luar Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, kini pihaknya masih mencari pemain yang tepat.

"Masih mencari yang terbaik posisinya antara striker dengan playmaker aja tapi lebih besar ke playmaker karena untuk pengaturan bola," kata dia, Senin (16/1/2017).

Baca selengkapnya di sini.

2. Hengkang dari Persib, Yanto Basna Gantikan Hamka Hamzah di Arema?

Yanto Basna (kanan). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Hengkangnya Hamka Hamzah membuat Arema FC harus bergerak cepat mencari penggantinya. Pasalnya, yang ditinggalkan Hamka adalah posisi vital di lini pertahanan.

Namun, pada Selasa (17/1/2017) sore ini, kabarnya manajemen Arema FC sudah menyiapkan penggati Hamka. Nama Yanto Basna diprediksi akan mengisi lini belakang tim Singo Edan selanjutnya. Yanto Basna sendiri baru saja mengakhiri kontraknya bersama Persib Bandung.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tinggalkan Gambar Zebra, Begini Wujud Logo Baru Juventus

Logo baru Juventus

Juventus mengganti logo klub yang mereka kenakan sejak awal tahun 2000-an. Logo baru Juventus malah tidak memasang ikon klub, Zebra.

Manajemen Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- membuat logo yang terlihat simpel, yakni huruf 'J'. Mereka menganggap kalau logo tersebut sangat modern.

Baca selengkapnya di sini.

4. 6 Fakta Menarik Luis Milla, Calon Pelatih Timnas Indonesia

5. 6 Pesepak Bola Dunia Ini Terjerat Kasus Doping dan Narkoba

6. Kecelakaan Mengerikan Menimpa Striker MU

7. Setelah Hamka, Satu Bintang Lagi Tinggalkan Arema

8. Kane Yakin Spurs Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

9. Video Mesum Amir Khan Beredar di Situs Porno

10. Batal Dipulangkan, Persib Tetap Seleksi Pemain Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini