Sukses

Wonderkid Barcelona Tolak Mentah-Mentah Rayuan Wenger

Pemain muda bertalenta Barcelona, Sergi Samper, punya pengakuan menarik terkait bursa transfer.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain muda bertalenta Barcelona, Sergi Samper, punya pengakuan menarik terkait bursa transfer yang menyangkut dirinya. Gelandang berusia 21 tahun itu ternyata sempat menolak tawaran dari Arsenal.

Samper merupakan salah satu produk tersukses dari Akademi Barcelona, La Masia. Bergabung sejak usia 6 tahun, ia menjalani debutnya pada 2014 lalu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu juga telah membela timnas Spanyol U-16 hingga U-21. Sayangnya di Barcelona, ia jarang turun sebagai pemain inti.

Tak heran Blaugrana akhirnya meminjamkannya ke Granada pada musim panas lalu. Sejauh ini ia sudah bermain dalam 13 laga La Liga untuk klub papan bawah tersebut.

"Saya tidak mau mendengarkan saran manajer Arsenal, Arsene Wenger. Saya sudah bilang padanya untuk tetap bertahan di Barcelona," ujar Samper seperti dilansir Soccerway.

"Saya ingin sukses bersama klub ini. Yang membuat saya bahagia adalah bisa meraih kesuksesan bersama Barcelona," ucap Samper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini