Sukses

Demi Enrique, Gelandang Barcelona Rela Loncat dari Jembatan

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic kembali menegaskan tidak akan pindah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic kembali menegaskan tidak akan pindah dalam waktu dekat. Ia juga mengungkapkan punya hubungan yang sangat baik dengan pelatih Luis Enrique.

Rakitic menjadi salah satu pemain penting dalam dua musim terakhir di Barcelona. Perannya di lini tengah tak tergantikan oleh pemain lain selama ini.

Namun kehadiran Rafinha dan Andre Gomes musim panas lalu mulai mengusik Rakitic. Ia sempat dicadangkan dalam tiga laga di La Liga dan hanya masuk sebagai cadangan saat Barcelona melawan Real Madrid, Desember lalu.

Tak heran isu kepindahannya pun semakin mencuat belakangan ini. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City dan bertemu dengan pelatih idolanya, Pep Guardiola.

"Enrique adalah pelatih yang meminta saya pindah. Dia selalu ada untuk memberikan saya kepercayaan diri," kata Rakitic seperti dilansir Soccerway.

"Saya rela jika disuruh meloncat dari jembatan hanya untuk menyelamatkannya. Senyuman dari Enrique memberikan Anda jalan kesuksesan," ucap gelandang yang bergabung ke Barcelona dari Sevilla tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini