Sukses

Jawaban Higuain Soal Perbandingan Kehebatan Messi dan Ronaldo

Higuain kenal betul kemampuan Ronaldo dan Messi. Ia pernah bermain dengan keduanya.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus Gonzalo Higuain mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut Higuain, keduanya memiliki skill di atas rata-rata.

"Ini pertanyaan seperti Iker Casillas atau Gianluigi Buffon. Ini tidak sulit, mudah untuk dijawab," kata Higuain kepada Marca.

"Mereka berdua seperti binatang dan masing-masing telah mengembangkan kualitas dan karakteristik mereka sendiri, jadi bermainlah dengan salah satu yang membuat Anda merasa lebih baik dengan permainan Anda sendiri. "

Higuain kenal betul kemampuan Ronaldo dan Messi. Ia pernah bermain dengan keduanya. Higuain main bareng Ronaldo di Real Madrid. Ia juga berduet dengan Messi di Timnas Argentina.

Tak lupa Higuain juga memberikan penilaiannya soal tandemnya di Juventus, Paulo Dybala. Striker 23 tahun itu disebut-sebut akan jadi penerus Messi. Keduanya pun kerap dibanding-bandingkan.

"Well, yang satu baru mulai dan yang lain telah memenangkan segalanya. Ini adalah perbandingan yang tidak masuk pikiranku."

"Dybala harus tenang, dia masih muda dan memiliki segalanya untuk menjadi dirinya sendiri. Dia juga memiliki segalanya untuk menjadi kelas dunia," Higuain mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini