Sukses

Lyon Segera Rampungkan Transfer Memphis Depay?

Transfer Memphis Depay ke Lyon dari Manchester United kabarnya segera rampung.

Liputan6.com, Manchester - Transfer Memphis Depay ke Lyon dari Manchester United kabarnya segera rampung. Akhir pekan ini, gelandang asal Belanda itu disebut-sebut sudah bisa berganti jersey.

Kepindahan Depay dari MU memang hanya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, gelandang yang diboyong dari PSV Eindhoven itu sudah tak mendapat tempat di skuat utama MU.

Depay juga sudah mengutarakan niatan hengkang. Manajer MU, Jose Mourinho juga sudah memberikan lampu hijau soal keinginan tersebut.

Gayung bersambut, Lyon mengajukan tawaran ke MU untuk membeli Depay. Setelah tawaran 13 juta pounds ditolak, Lyon mengajukan tawaran kedua.

Seperti dilansir Mirror, tawaran kedua inilah yang diterima MU.  Depay sendiri dibeli MU dari PSV seharga 25 juta pound sterling.

MU sebelumnya telah melepas Morgan Schneiderlin ke Everton. Gelandang asal Prancis itu dilepas dengan harga 24 juta pound sterling

Kontrak Depay bersama MU tinggal menyisakan 18 bulan lagi. Itu membuat MU mau tak mau harus melepas Depay di bursa transfer Januari, jika tak ingin kehilangan Depay secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.