Sukses

Navas dan Benzema Tampil Buruk, Ini Pembelaan Zidane

Zidane pasang badan bela dua pemain bintangnya.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai hal yang normal ketika pemain membuat kesalahan dalam suatu pertandingan. Hal ini menyangkut penampilan buruk Keylor Navas dan Karim Benzema saat Los Blancos tumbang di markas Sevilla.

Madrid menyerah 1-2 dari Sevilla, akhir pekan lalu. Ini adalah kekalahan pertama Los Blancos dalam 40 pertandingan terakhir. Dalam laga itu, Navas seharusnya bisa menepis tembakan gol kemenangan Sevilla yang dicetak Stevan Jovetic.

Kiper asal Kosta Rika itu pun digosipkan akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. Los Blancos juga terus dihubungkan dengan David De Gea dan Thibaut Courtois.

"Navas baik-baik saja. Dia adalah kiper yang 40 pertandingan tak terkalahkan. Berhenti berbicara tentang transfer. Saya tidak ingin mengubah apa pun. Sisanya hanya rumor," kata Zidane seperti dilansir Marca.

"Saya pikir tidak ada perdebatan tentang pembelian pemain untuk tahun depan. Saya tidak tertarik, tidak saat ini. Navas tampil dengan sangat baik. Navas, Kiko Cassila dan Ruben Yanez sangat baik dan saya tidak ingin mengubah apa pun."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Benzema

Selain Navas, Benzema juga jadi bulan-bulanan media Spanyol. Sebab, gol kedua Sevilla berawal dari kesalahannya di tengah lapangan.  "Mengapa Benzema tidak bisa kehilangan bola di tengah lapangan?" tanya Zidane.

"Di lapangan, selama 90 menit, Anda tidak bisa melakukan segalanya dengan sempurna. Kami bermain 85 menit dengan sangat baik dan kemudian lima menit berlalu dengan hal-hal yang tidak kami inginkan."

"Kami akan bekerja sehingga itu tidak terjadi lagi. Kedua gol terjadi tidak karena hanya satu kesalahan," Zidane mengakhiri.

Meski kalah, Madrid tetap bertahan di puncak klasemen La Liga. Los Blancos unggul satu angka atas Sevilla di posisi dua. Madrid juga masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak dari para pesaingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.