Sukses

Chelsea Perpanjang Masa Pinjaman Lucas Piazon

Lewat situs resminya, Chelsea memastikan akan memperpanjang masa peminjaman pemain kelahiran 1994 itu dengan Fulham.

Liputan6.com, London - Chelsea sepertinya masih belum terkesan dengan penampilan gelandang serang muda mereka, Lucas Piazon. Kendati cukup membantu Fulham selama mengarungi musim ini di divisi Championship, namun pemain asal Brasil itu dipastikan belum akan kembali ke Stamford Bridge.

Lewat situs resminya, Chelsea memastikan akan memperpanjang masa peminjaman pemain kelahiran 1994 itu dengan Fulham. Dengan demikian, sang pemain terpaksa harus menunda keinginannya untuk bisa segera bergabung bersama Willian di The Blues.

"Lucas Piazon perpanjang peminjamannya di Fulham hingga akhir musim," demikian pernyataan Chelsea.

Sejak membela Fulham, Piazon sejatinya sukses memberikan kontribusi yang lumayan bagi tim peminjamnya itu. Sebagai gelandang serang, kendati belum menjelma menjadi pemain yang haus gol, namun naluri Piazon untuk membobol gawang lawan terbilang lumayan menggembirakan.

"Sejak bergabung dengan Fulham yang bermain di divisi Championship pada musim panas lalu, Piazon sudah tampil sebanyak 17 kali dan mencetak empat gol," terang keterangan resmi itu.

Piazon memang tidak sendiri yang belum mendapat kesempatan pulang ke tim pemiliknya. Chelsea juga memutuskan untuk tetap meminjamkan kiper muda mereka, Nathan Baxter.

Setelah sebelumnya dipinjamkan ke Met Police, kini kiper juara FA Youth Cup musim lalu itu akan dipinjamkan ke Solihull Moors di the National League hingga 14 Mei mendatang.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini