Sukses

MU Sudah Sediakan Nomor untuk Griezmann?

Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kabarnya telah sepakat untuk pindah ke Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kabarnya telah sepakat untuk pindah ke Manchester United (MU). Griezmann bahkan telah meminta MU menyediakan nomor punggung 7 untuknya.

Griezmann digosipkan telah menjadi incaran MU sejak awal musim ini.  Mahar senilai 60 juta pound sterling pun kabarnya telah disiapkan Setan Merah.

Sayangnya, transfer Griezmann ke MU belum terwujud hingga kini.  Namun seperti dilansir Metro, Griezmann secara pribadi kabarnya telah menyetujui nominal gaji yang akan diterima di MU.

Lebih dari itu, MU juga telah menyediakan nomor punggung 7 yang legendaris baginya. Nomor itu kini berpeluang besar ditinggal pemiliknya, Memphis Depay. Seperti diketahui, Depay tinggal menunggu waktu untuk hengkang dari Old Trafford.

Akhir bulan lalu, Griezmann mengaku belum tertarik pindah dari Atletico. Eks striker Real Sociedad itu mengatakan masih betah berseragam Atletico.

"Saya baik-baik saja di Madrid. Saya tak mau pindah. Saya bahagia di sini," kata Griezmann kepada France Football.

Griezmann menjadi incaran sejumlah klub Eropa setelah penampilan mengilap di Piala Eropa 2016 bersama timnas Prancis. Ia pun mendapat sepatu emas di Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini