Sukses

Messi Akhirnya Buka Suara Soal Nasibnya di Barcelona

Lionel Messi akhirnya buka suara terkait masa depannya Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi akhirnya buka suara terkait masa depannya Barcelona. Striker asal Argentina itu membantah dirinya tak lagi nyaman di Camp Nou.

Belakangan ini masa depan Messi bersama Barcelona memang menjadi sorotan. Pasalnya, negosiasi kontrak baru Messi tak kunjung menemui kata sepakat.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Barcelona mengaku tidak akan menjebol pundi-pundinya demi menaikkan gaji Messi. Itu sebabnya beberapa klub raksasa seperti PSG, Manchester City, hingga klub asal Tiongkok terus memantau situasi ini.

"Saya selalu bilang Barcelona telah memberikan segalanya. Jadi saya akan di sini selama mereka masih ingin mempertahankan saya," kata Messi seperti dilansir Four Four Two.

Messi merupakan pemain jebolan Akademi Barcelona, La Masia. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan 29 gelar, termasuk delapan gelar La Liga dan empat Liga Champions.

Meski demikian Messi mengaku kagum dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Pelatih yang mengorbitkan namanya di Barcelona.

"Liga Inggris sangat kompetitif seperti yang terjadi musim lalu. Namun Guardiola adalah pelatih sukses, dan saya yakin di sana ia juga melakukan hal yang sama," ucap Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi