Sukses

Casillas atau Buffon, Mana yang Lebih Hebat di Mata Higuain?

Buffon atau Casillas, Ini pendapat Higuain.

Liputan6.com, Turin - Gonzalo Higuain adalah salah satu pemain beruntung yang pernah bermain bersama dua kiper legendaris: Iker Casillas dan Gianluigi Buffon. Lantas, siapa yang lebih hebat di antara mereka?

"Dengan keduanya saya merasa aman. Saya bukan satu-satunya orang yang berpikir soal hal tersebut," kata Higuain seperti dilansir Marca.

Higuain satu tim bersama Casillas saat berkostum Real Madrid. Striker asal Argentina ini bahkan mengaku Casillas adalah sosok yang membantunya beradaptasi di Madrid.

Kebersamaan Higuain dan Casillas berlangsung dari 2007 hingga 2013.  Striker bejuluk El pipita itu kemudian hijrah ke Liga Italia dengan bergabung bersama Napoli.

Higuain mencetak 71 gol dari 104 penampilan bagi Napoli. Penampilan beringasnya tersebut akhirnya membuat Juventus tertarik.

Awal musim ini, ia pindah ke Juventus Stadium dengan mahar 90 juta euro. Transfer tersebut membuat Higuain memengang rekor sebagai pemain termahal Liga Italia. Di sinilah Higuain satu tim dengan Buffon.

"Hampir semua orang mengatakan, merekalah yang terbaik sepanjang sejarah karena mereka telah memenangkan banyak trofi," kata Higuain. "Saya merasa tersanjung bisa bermain dan belajar dari mereka berdua," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.