Sukses

City Ganggu Rencana MU Beli Pemain Muda Spanyol

MU awalnya difavoritkan mendapatkan pemain muda Spanyol ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan gelandang berbakat Valencia Carlos Soler. Setan Merah kini mendapat saingan berat dari rival sekota Manchester City.

Pemuda 20 tahun itu mencuri perhatian setelah mampu menembus tim utama Valencia musim ini. Meski prestasi El Che tidak bagus, penampilan Soler sangat menawan sehingga MU berminat merekrutnya.

Media-media Inggris sebelumnya mengklaim Soler telah menjadi incaran jangka panjang Mourinho. Pelatih Portugal itu sudah beberapa kali mengirim pencari bakat MU untuk mengamati aksi Soler.

Usaha MU memiliki Soler akan menemui jalan terjal. Sport melaporkan City siap menyalip MU dalam persaingan mendapatkan Soler. Petinggi City Txiki Begiristain bahkan sudah bertemu dengan perwakilan Valencia pekan ini.

Salah satu topik yang dibahas Begiristain dengan Jose Ramon Alesanco adalah kemungkinan kepindahan Soler ke Etihad Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • carlos soler