Sukses

Barcelona Jatuh Cinta kepada Malang

Barcelona butuh bek baru di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona kemungkinan akan mendatangkan bek baru di bursa transfer Januari ini. Pertahanan mereka cukup lemah di paruh pertama musim 2016/2017. Blaugrana akan belanja bek di Prancis.

El Mundor Deportivo melaporkan Barcelona sedang mengamati bek tangguh Nice Malang Sarr. Pemuda Prancis itu baru berusia 17 tahun, namun sudah menjadi andalan Nice musim ini.

Malang tampil 20 kali di Ligue 1 musim ini dan sudah menjaringkan satu gol. Kehebatan Malang mengawal pertahanan membuat Nice berhasil menempati posisi dua klasemen sementara Ligue 1 mengungguli Paris Saint Germain.

Ketangguhan Malang menjaga pertahanan Nice membuat pencari bakat Barcelona menyarankan pelatih Luis Enrique untuk merekrutnya. Ada kemungkinan Malang akan diboyong Januari ini.

Malang disiapkan untuk menggantikan bek senior Jeremy Mathieu yang akan segera dilepas. Mathieu sudah tidak masuk perencanaan Enrique. Dia lebih sering absen karena cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.