Sukses

Ini Pemain yang Paling Diinginkan Ronaldo Pindah ke Real Madrid

Real Madrid akan merekrut penyerang baru musim depan.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid hampir pasti akan merekrut penyerang baru musim panas nanti. Meski saat ini prestasi tim sangat cemerlang, kehadiran penyerang baru sangat dibutuhkan mengingat Karim Benzema mulai menurun kinerjanya.

Pada musim ini pelatih Real Madrid Zinedine Zidane beberapa kali terpaksa memainkan Ronaldo sebagai penyerang tengah. Presiden Madrid Florentino Perez sudah punya dua kandidat pemain depan yang akan diboyong.

Mereka adalah bomber Juventus Paulo Dybala dan penyerang muda Portugal Andre Silva dari FC Porto. Diantara kedua pemain tersebut, Silva kini yang paling berpeluang didatangkan Madrid musim panas nanti.

Ronaldo memang menyukai Dybala, namun pria Portugal itu diklaim El Mundo Deportivo lebih menyukai Silva yang bergabung ke Santiago Bernabeu. Ronaldo sudah memberitahu Perez untuk memprioritaskan Silva.

Mantan pemain Manchester United itu punya pertimbangan sendiri mengapa lebih menyarankan Silva. Ronaldo melihat Silva akan jauh lebih berguna bagi Real Madrid ketimbang Dybala. Selain itu harga Silva juga jauh lebih murah ketimbang Dybala.

Biaya transfer Silva diperkirakan hanya setengah dari bandrol yang dipatok Juventus untuk Dybala sebesar 110 juta euro. Dybala juga lebih sulit direkrut karena diincar oleh Barcelona dan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini