Sukses

AC Milan Perpanjang Kontrak Bonaventura

Bonaventura merupakan pemain andalan AC Milan musim ini.

Liputan6.com, Milan- Penampilan gemilang gelandang Giacomo Bonaventura musim ini membuat AC Milan memberikan kado berupa perpanjangan kontrak. Pemain 27 tahun itu kini terikat kontrak sampai Juni 2020.

Bonaventura merupakan salah satu pemain kunci pelatih Milan Vincenzo Montella musim ini. Dia hanya absen dua pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti AC Milan musim ini.

Pemain nasional Italia itu juga memegang peran penting saat membantu AC Milan menjuarai Piala Super Italia dengan mengalahkan Juventus lewat adu penalti akhir tahun 2016 lalu di Doha, Qatar.

Meski berposisi sebagai gelandang, Bonaventura juga sangat tajam. Dia sudah menyumbang empat gol serta memberikan enam assists dalam 19 penampilan di musim 2016/2017.

Setelah mengamankan masa depan Bonaventura, AC Milan kini akan fokus melakukan negosiasi dengan kiper belia Gianluigi Donnarumma. I Rossoneri ingin segera mengikat Donnarumma dengan kontrak baru agar tidak direbut klub-klub kaya.

Real Madrid dan Juventus diketahui sangat menginginkan Donnarumma. Kedua klub itu siap menyalip jika negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.