Sukses

Bomber Argentina Ingin Tinggalkan Leicester

Pemain Argentina itu kesal jarang dimainkan Leicester musim ini.

Liputan6.com, London- Penyerang Argentina, Leonardo Ulloa mulai tidak betah di Leicester City. Ulloa kecewa musim ini jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer Claudio Ranieri.

Untuk bisa menambah jam terbangnya, Ulloa siap meninggalkan tim yang sudah dibelanya sejak 2014 silam, sekaligus mencari tim lain yang memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

Diberitakan Sky Sports, Ulloa msih menyisakan kontrak selama 18 bulan. Namun hingga saat ini, sang pemain belum diajak bicara terkait keberlangsungan masa depannya bersama juara bertahan itu.

“Striker Leicester City Leonardo Ulloa sedang mempertimbangkan menyerahkan permintaan transfer, karena ia menjadi semakin frustrasi dengan kurangnya kesempatan pertama tim musim ini,” demikian menurut sumber rahasia Sky Sports.

Kendati sudah mulai berumur, sejumlah tim disebut-sebut masih tertarik untuk menggunakan jasa Ulloa. Pada musim panas, Liecester dikabarkan menolak tawaran sebesar 9 juta pound yang diajukan salah satu klub di Spanyol untuk memboyong sang pemain.

Melihat gelagat dari sang pemain, tidak menutup kemungkinan sejumlah tim akan mengambil kesempatan dari kondisi itu. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.