Sukses

Arema Resmi Rekrut Bek Timnas Indonesia dari Persib

Yanto Basna bakal menggantikan peran yang ditinggalkan Hamka Hamzah di Arema.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mengumumkan pemain baru yang menggantikan Hamka Hamzah. Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna resmi bergabung dengan klub berjulukan Singo Edan tersebut.

Melalui akun Twitter resminya, Arema mengumumkan kedatangan Yanto Basna. Manajemen Singo Edan tidak sabar mendapat servis dari mantan bek Persib Bandung tersebut untuk mengarungi Liga Super Indonesia (ISL) 2017.

"Selamat datang kakak Basna. Arema FC menunggu kerja keras kami," bunyi cuitan Arema.

Kicauan tersebut langsung dibalas oleh bek yang membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman 2016. "Amin. Mohon dukungannya," timpal Yanto.

Basna meninggalkan Persib Bandung karena tidak mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. Manajer Persib, Umuh menyebut Basna meminta kenaikan gaji hingga tiga kali lipat.

Bersama tim besutan Aji Santoso, Basna disiapkan sebagai pengganti Hamka Hamzah. Mantan pemain Persija Jakarta itu baru saja memutuskan meninggalkan Arema FC. Dia akan memperkuat PSM Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini