Sukses

Juventus Segera Datangkan Bek Schalke

Liputan6.com, Turin- Juventus berusaha mendatangkan bek kiri Schalke 04 Sead Kolasinac pada bursa transfer Januari ini. Pemain 23 tahun itu disiapkan jadi pelapis bagi pemain asal Brasil, Alex Sandro.

I Bianconeri terancam ditinggal bek kiri veteran Patrice Evra Januari ini. Pria Prancis itu kemungkinan balik ke Manchester United atau mencoba petualangan baru bersama Valencia.

Sebenarnya Juve berencana memboyong Kolasinac musim panas nanti. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu bisa didapat gratis karena kontraknya bersama Schalke habis akhir musim nanti.

Namun melihat situasi terkini Evra, Juve berniat mempercepat kedatangan Kolasinac. Tuttosport melaporkan Juventus dan Schalke telah melakukan negosiasi di Turin pada pekan ini.

Negosiasi awal masih menemui jalan buntu. Tawaran Juventus senilai dua juta euro ditambah bonus ditolak Schalke. Negosiasi masih akan dilanjutkan dimana Juve konon akan menaikkan tawaran menjadi lima juta euro.

Selain Evra, faktor lain yang membuat Juventus berniat mempercepat perekrutan Kolasinac karena adanya ketertarikan dari klub-klub Inggris. Liverpool, Tottenham Hotspur hingga West Ham United berminat kepada Kolasinac.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini