Sukses

Ayah Messi: Wawancara Itu Bohong

Coach Magazine mengklaim Messi akan bertahan di Barcelona setelah mewawancari bintang asal Argentina itu.

Liputan6.com, Barcelona - Ayah Lionel Messi, Jorge, membantah putranya telah diwawancarai Coach Magazine. Dalam wawancara itu, bintang asal Argentina itu menekankan dirinya tidak ingin meninggalkan Barcelona.

Coach Magazine menulis bahwa Messi siap memperkuat klub Catalan itu salama masih dibutuhkan. Namun, Jorge membantah wawancara yang terbit pada pekan ini.

"Tidak ada wawancara tersebut, itu bohong," kata Jorge seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/1/2017).

Diduga, wawancara fiktif tersebut terkait masa depan pemain 29 tahun itu di Camp Nou. Hingga kini, pememang lima Ballon d'Or itu belum juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan Barca. Padahal, kontraknya berakhir pada akhir musim depan.

Pekan lalu, Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu menegaskan ia tidak khawatir tentang prospek Messi menolak kontrak baru. Namun, sejumlah laporan di Spanyol mengabarkan jika pemain Timnas Argentina itu frustasi dengan sikap klub yang tidak cepat mengadakan pembicaraan soal kontrak baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Tajam

Meski masa depannya terus menjadi bahan spekulasi, hal itu ternyata tidak menggangu performa Messi di musim ini. Pemain yang dijuluki La Pulga itu telah mencetak 27 gol di semua ajang kompetisi.

Selain itu, Messi juga berupaya untuk menjaga asa Barcelona untuk tetap bisa bersaing dengan rival abadinya, Real Madrid di Liga Spanyol musim ini. Sementara di Copa del Rey, klub Catalan itu telah dibawanya ke perempat final. Sedangkan di Liga Champions, Barcelona telah menjejaki babak 16 besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Messi

Video Terkini