Sukses

Griezmann Diinginkan MU, Ini Kata Simeone

Antoine Griezmann dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan MU.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United (MU). Bahkan, striker Atletico Madrid itu telah memilih nomor punggung yang akan dikenakannya di klub Inggris tersebut.

Rumor Griezmann bakal hengkang ke MU mendapat komentar dari pelatih Atletico Dieco Simeone. Menurut pria Argentina itu, rumor tersebut sangat wajar.

Sejak bergabung dengan Atletico pada 2014 lalu dari Real Sociedad, Griezmann telah menunjukkan sebagai salah satu striker terbaik dunia. Sejauh musim ini, misalnya, ia telah mencetak 12 gol dalam 25 penampilannya bersama Atletico.

"Saya tidak mengikat siapa-siapa. Saya hanya terus bekerja agar menjadi lebih baik demi klub," kata Simeone pada konferensi pers jelang perempat final Copa del Rey melawan Eibar seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/1/2017).

"Dia sedang berada dalam momen luar biasa, bekerja dengan baik, kembali mencetak gol, dan performanya bagus."

"Adalah Normal kalau tim-tim terbaik di dunia menginginkan dia. Saya tidak terkejut kalau tim-tim yang mengincarnya adalah tim-tim yang mampu mendatangkannya," ucap Simeone

Ketertarikan Griezmann untuk bergabung bersama MU telah dikaitkan dengan keberadaan rekan setimnya di Timnas Prancis, Pogba.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini