Sukses

Liverpool Lolos ke Babak Empat Piala FA

Liverpool menang tipis 1-0 atas Plymouth Argyle dalam laga ulangan Piala FA.

Liputan6.com, Plymouth - Liverpool akhirnya meraih tiket babak empat Piala FA. The Reds menang tipis 1-0 atas Plymouth Argyle dalam laga ulangan di Home Park, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB.

Laga ulangan harus dilakoni Liverpool usai bermain 0-0 melawan Plymouth di Anfiel pada 8 Januari lalu. Laga kedua berjalan tidak mudah karena Plymouth yang bertindak sebagai tuan rumah bermain bertahan.

Sejak menit awal, skuat asuhan Jurgen Klopp langsung mendominasi pertandingan. Namun, gol baru tercipta di menit ke-18. Lucas Leiva sukses menanduk umpan sepak pojok Philippe Coutinho untuk menjebol gawang Plymouth.

Unggul 1-0, Liverpool terus melancarkan tekanan. Tapi, hingga turun minum tidak ada gol tambahan yang tercipta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Liverpool masih tetap mendominasi pertandingan. Tiga menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, tim tamu mendapat hadiah penalti setelah Alberto Moreno dilanggar Yann Songo'o di kotak terlarang.

David Origi maju menjadi eksekutor. Sayang, tendangan Origi mampu dibaca arahnya oleh kiper McCormick. HIngga laga usai, skor 1-0 tak berubah.

Di babak keempat, Liverpool akan menghadapi Wolverhamton Wanderers yang berlangsung di Anfield pada 28 Januari mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala FA