Sukses

Proliga 2017: Batam Sindo BVN Rekrut Pevoli Ukraina

Batam Sindo BVN akan diperkuat eks pemain junior Ukraina Polina Liutikova pada kompetisi bola voli Proliga 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putri Batam Sindo BVN mendatangkan Polina Liutikova asal Ukraina untuk menghadapi kompetisi bola voli Proliga 2017. Polina adalah salah satu dari dua pemain asing yang dikontrak BVN.

Polina yang merupakan mantan pemain junior Timnas Ukraina telah tiba di Jakarta, Rabu (18/1/2017) kemarin. Kedatangan Polina di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, disambut manajemen BVN.

"Meski baru melihat rekaman pertandingan video di Liga Filipina, saya yakin dia cepat tune-in dengan pemain BVN lainnya," kata pelatih Batam Sindo BVN Dadang Sudrajat.

"Dengan tinggi badannya (197 cm), saya berharap Polina mampu melakukan blok dengan baik."

Menyinggung soal target, Dadang berharap tim asuhannya mampu menembus final four Proliga 2017. Pada musim kompetisi lalu, BVN berada di posisi buncit dari lima peserta putri.

Polina yang baru pertama kali datang di Indonesia mengaku akan bermain maksimal untuk tim BVN. "Saya senang bisa datang dan bermain di Indonesia," ucap Polina.

Seperti diberitakan sebelum, Proliga 2017 untuk kategori putri akan diikuti tujuh peserta. Ketujuh tim itu adalah Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Gresik Petrokimia, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Batam Sindo BVN, dan Bandung BJB.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.