Sukses

Dzeko Tuntut Roma Habis-habisan Kejar Juventus

Roma saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan 44 poin. Giallorossi tertinggal satu angka dari Juventus di puncak klasemen.

Liputan6.com, Roma - Striker AS Roma Edin Dzeko menuntut Giallorossi habis-habisan mengejar Juventus musim ini. Menurut Dzeko, Roma membutuhkan banyak energi untuk melakukan hal tersebut.

“Aku karakter yang bersemangat,” kata Dzeko seperti dilansir Football Italia.

“Anda bisa melihat bagaimana aku mengambil penalti, dengan begitu banyak energi,” candanya.

“Tapi ini serius. Roma perlu banyak energi karena kami ingin melakukannya dengan baik musim ini,” Dzeko menambahkan.

Roma saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan 44 poin. Giallorossi tertinggal satu angka dari Juventus di puncak klasemen. Namun, Bianconeri masih menyisakan satu gol lebih banyak dari Roma.

Dzeko sendiri dijagokan bakal jadi top skorer Serie A musim ini. Adalah Legenda Tim Nasional Italia Paolo Rossi yang menjagokan pemain asal Bosnia tersebut.

Dzeko kemungkinan besar jadi top skorer karena dia konsisten dan Roma akan membantu dia karena mereka berjuang untuk gelar,” ucap Rossi.

Dzeko sudah melesakkan 13 gol di Serie A. Ia hanya terpaut dua gol dari Mauro Icardi yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.