Sukses

'Semua Klub Memikirkan Verratti'

Mulai dari Chelsea, Real Madrid, Juventus hingga Bayern Munich tertarik kepada Verratti.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti masuk radar klub-klub besar Eropa. Hal itu dikatakan agen Verratti, Donato Di Campli.

“Semua klub memikirkan Verratti,” kata Donato Di Campli kepada Sky.

“Tapi, sulit untuk membawanya keluar dari Paris. Dia memiliki kontrak hingga 2021 dan ingin menghormatinya. Marco ingin menang, dan jika mungkin dia ingin melakukannya di Paris.”

Mulai dari Chelsea, Real Madrid, Juventus hingga Bayern Munich tertarik kepada Verratti. Namun belum ada yang memberikan tawaran resmi.

“Bayern Munich tidak pernah menelepon saya, dan jika mereka melakukannya, saya akan meneruskannya ke PSG,” ucap Donato Di Campli.

Verratti sendiri telah membela PSG sejak 2012. Ia telah tampil dalam 180 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 24 tahun itu juga sangat sukses dengan total menyumbangkan 13 gelar.

Sebelumnya, Pelatih PSG Unai Emery memuji peran Verratti di lapangan. “Dia adalah pemain dengan banyak kualitas. Dia membawa kualitas untuk tim dan rekan satu timnya,” kata Emery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.