Sukses

Cinta Mati, Pirlo Tak Ingin Pisah dengan Sepak Bola

Pirlo memiliki karier yang sangat sukses. Sebelum gabung New York City FC, Pirlo meraih banyak trofi bersama AC Milan dan Juventus.

Liputan6.com, New York - Gelandang Italia Andrea Pirlo mengaku takkan pernah mau berpisah dengan sepak bola. Jika sudah pensiun nanti, Pirlo juga tak ingin jauh dari si kulit bundar.

“Ini adalah musim terakhirku? Kita lihat saja nanti. Untuk saat ini, aku ingin menikmatinya. Aku berharap untuk menyelesaikan dengan baik, setelah itu aku akan melihat bagaimana perasaanku,” kata Pirlo kepada La Repubblica.

Pirlo sudah berusia 37 tahun dan bermain di New York City FC. Ia belum memutuskan apakah akan terus bermain atau gantung sepatu.

“Minggu aku ada rapat di New York City. Setelah itu, aku akan pergi berlibur di Florida."

Pirlo memiliki karier yang sangat sukses. Sebelum gabung New York City FC, Pirlo meraih banyak trofi bersama AC Milan dan Juventus. Mulai dari dua gelar Liga Champions hingga enam Scudetto.

“Sepak bola adalah hal terbaik yang aku lakukan. Aku tidak tahu apa peranku setelah pensiun: Manajer tim atau pelatih. Tidak ada yang bisa mengetahuinya sekarang.”

“Hampir semua mantan rekan setimku sekarang telah berhenti latihan. Dan aku masih sangat, sangat bergairah. Sepak bola adalah hidupku,” Pirlo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Pirlo