Sukses

Lerby Eliandry Incar Posisi Inti di PBFC

Liputan6.com, Samarinda - Lerby Eliandry siap bersaing dengan pemain lainnya untuk mengincar posisi inti di Pusamania Borneo Football Club (PBFC) untuk kompetisi musim 2017. Namun, penyerang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu mengaku belum mengetahui persis para pesaingnya di tim berjuluk Pesut Etam itu.

"Saya akan terus berlatih dan berusaha menampilkan permainan terbaik pada saat latihan maupun ketika mendapatkan kepercayaan bermain," kata Lebry di Samarinda, Rabu (18/1/2017), seperti dinukil dari Antara.

Penampilan Lerby pada Torabika Soccer Champions 2016 memang belum maksimal bersama PBFC. Ia tidak menjadi pilihan utama pelatih Dragan DJukanovic.

Meski demikian, bukan berarti Lerby tidak punya kontribusi untuk tim. Ia sering menjadi penyelamat bagi timnya saat masuk pada menit-menit akhir pertandingan sebagai pemain pengganti. Ia mencetak tujuh gol untuk PBFC.

"Saya siap cetak gol lebih banyak lagi tahun ini. Saya berdoa untuk itu dan semoga dikabulkan. Mohon dukungan semua suporter," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.