Sukses

Aji Komentari Bergabungnya Yanto Basna ke Arema FC

Aji belum tahu pasti kapan Yanto Basna akan mengikuti latihan dengan Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Eks Persib Bandung, Yanto Basna akhirnya sudah pastikan gabung dengan Arema FC. Meski demikian, pemain asal Papua itu belum menampakkan batang hidungnya saat latihan yang digelar Arema FC, Rabu (18/1/2017).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberikan penjelasan soal ini. Dia mengatakan, Yanto belum hadir dikarenakan tertinggal pesawat, sama dengan yang dialami Sibi.

"Dia belum bisa bergabung karena kemarin yang seharusnya sudah di Malang tapi karena tertinggal pesawat dia harus mundur sehari sampai disini," kata Aji.

Eks pelatih Persela ini mengaku belum bisa memastikan kapan Yanto bakal berlatih. Dia berharap Yanto Basna bisa datang ke Malang secepatnya.

"Jika tidak ada kendala pesawat yang di tumpangi Basna akan tiba malam ini (Rabu, 27 Januari) di bandara Juanda, tapi untuk besok bisa berlatih atau tidak kita lihat kondisi dulu,  saya tidak mau memaksakan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmi Bergabung

Sebelumnya, Yanto dan Arema sudah mengkonfirmasi kepastian kerjasama untuk musim anyar lewat media sosial.Melalui akun Twitter resminya, Arema mengumumkan kedatangan Yanto Basna.

Manajemen Singo Edan tidak sabar mendapat servis dari mantan bek Persib Bandung tersebut untuk mengarungi Liga Super Indonesia (ISL) 2017.

"Selamat datang kakak Basna. Arema FC menunggu kerja keras kami," bunyi cuitan Arema.

Kicauan tersebut langsung dibalas oleh bek yang membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman 2016. "Amin. Mohon dukungannya," ujar Yanto.

Basna meninggalkan Persib Bandung karena tidak mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. Manajer Persib, Umuh menyebut Basna meminta kenaikan gaji hingga tiga kali lipat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini