Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 19 Januari 2017

Simak jadwal siaran langsung bola hari ini di beberapa stasiun televisi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kekalahan 1-2 Real Madrid dari Celta Vigo pada leg pertama perempat final Piala Raja, pecinta sepak bola bisa saksikan lagi duel besar di perempat final Piala Raja. Dini hari nanti, Jumat (20/1/2016), giliran Barcelona yang akan diuji Real Sociedad di Stadion Anoeta.

Laga ini relatif berat buat Barcelona. Meski dalam tren positif usai tenggelamkan Las Palmas 5-0, Barcelona selalu tersandung setiap kali bertandang ke Anoeta. Dari 8 kali tandang terakhir, Barcelona selalu gagal menang.

Terakhir pada 28 November 2016, Barcelona hanya bisa dapatkan satu poin lawan Real Sociedad. Gol Lionel Messi selamatkan Barcelona dari kekalahan saat itu.

Nah laga sengit itu bisa disaksikan lewat saluran bein sports pada pukul 03.15 nanti. Siapa yang bakal jadi pemenang? Ini bakal menjadi pertaruhan yang menarik.

Selain duel Piala Raja, ada pula laga-laga Piala AFrika. Ada laga Aljazair vs Tunisia dan Senegal vs Zimbabwe yang bisa anda saksikan malam nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Berikut jadwal siaran langsung yang berlangsung 19 Januari atau 20 Januari dini hari WIB nanti:


PIALA RAJA

01.45 WIB: Atletico Madrid Vs Eibar (bein sport 1)

03.15 WIB: Real Sociedad vs Barcelona (bein sport 1)

PIALA AFRIKA 2017

23.00 WIB: Aljazair vs Tunisia (bein sport 1)

02.00 WIB: Senegal vs Zimbabwe (bein Sport 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini