Sukses

WAGs Ini Ingin Anak Lagi dari Bek Leicester City

Sang WAGs sebelumnya pernah memiliki hubungan dengan bek Leicester City tersebut.

Liputan6.com, Leicester - Ada-ada saja cerita unik, aneh, dan mengherankan dari para selebritas lapangan hijau. Kali ini datang dari bek Leicester City, Danny Simpson.

Sekarang Simpson sedang diburu oleh mantan kekasihnya, Stephanie Ward. Bukan untuk meminta tanggung jawab untuk seorang putri hasil hubungan mereka dulu. Sebaliknya, wanita 29 tahun itu malah meminta anak lagi.

Stephanie dan Simpson sudah lama berpisah. Dari jalinan kasih yang sempat terajut, mereka kini memiliki anak perempuan (5 tahun) bernama Skye.

Beberapa waktu lalu Stephanie dan bek Leicester City itu sempat ribut di media sosial. Mereka saling tuding soal hak asuh anak. Namun setelah masalah tersebut selesai, sekarang malah muncul cerita bahwa wanita yang bekerja sebagai relawan antikekerasan terhadap perempuan itu menginginkan anak lagi dari pemain 30 tahun tersebut.

Bahkan menurut sumber The Sun, demi memuluskan cita-citanya, Stephanie rela jika Simpson nanti menghentikan jatah bulanan yang biasa dikirim untuk membiayai keperluan putri mereka.

Untuk memperoleh anak, Stephanie juga tidak mengharuskan Simpson tidur bersamanya. Sebab, kehamilan tersebut dapat terwujud dengan program bayi tabung.

Sungguh hal yang aneh. Namun, bagaimana juga Stephanie memiliki alasan sendiri. "Dia bilang cuma ingin anak-anaknya punya ayah yang sama," ujar sumber tersebut kepada The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini