Sukses

Demi Menit Bermain, Bek Liverpool Rela Turun Kasta

Bek Liverpool, Tiago Ilroi tercatat minim jam terbang sejak diboyong dari Sporting FC.

Liputan6.com, Jakarta Pada sisa musim ini, Liverpool kembali kehilangan salah satu penggawanya. Adalah Tiago Ilori, bek asal Portugal itu resmi meninggalkan Anfield untuk bergabung bersama klub Championship, Reading.

Berbeda dengan kepindahanya ke Granada, Bordeaux dan Aston Villa yang sifatnya pinjaman. Kepindahan pemain yang resmi diboyong Liverpool pada 2013 lalu ke Reading kali ini dengan status permanen.

"Hari ini, Tiago Ilori menyelesaikan kepindahan permanen dari Liverpool FC ke Reading," demikian keterangan situs resmi Liverpool.

Selama diboyong Liverpool dari Sporting FC, Ilori tercatat sangat minim jam terbang bersama The Koop. Sejak direkrut pada September 2013 lalu, Ilori hanya mendapat kesempatan sebanyak tiga kali pertandingan. Laga melawan Exeter City tahun lalu, menjadi debut sang pemain bersama The Reds.

Sejak resmi terdaftar sebagai pemain Liverpool, Ilori lebih banyak menghabiskan waktunya di sejumlah tim dengan status sebagai pemain pinjaman. "Semua orang di klub berharap yang terbaik untuk Tiago dalam karier masa depannya," demikian keterangan resmi tim mengakhiri.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liverpool FC

Video Terkini