Sukses

Simeone Tak Akan Larang Griezmann Gabung MU

Simeone beri lampu hijau Griezmann agar segera gabung MU.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone buka suara terkait spekulasi transfer pemain bintangnya, Antoine Griezmann. Dia mengatakan, dirinya tak akan melarang Griezmann gabung klub manapun, termasuk Manchester United (MU).

Seperti dilansir as, Antoine Griezmann menjadi daftar pemain yang paling diincar Mourinho. Ini merupakan masukan dari rekannya di timnas Prancis, Paul Pogba.

Griezmann diproyeksikan sebagai pengganti Wayne Rooney. Dia juga bakal jadi tandem yang mengerikan buat Zlatan Ibrahimovic yang mungkin masih semusim lagi membela MU.

"Saya tak pernah kekang satu pemain pun. Saya hanya fokus kerja untuk mengangkat penampilan tim ini," katanya seperti dikutip as.

"Griezmann sedang bagus-bagusnya dan kembali cetak gol untuk kami. Normal saja klub terbaik di dunia menginginkan dia. Saya tak kaget tim yang menginginkan dia siap bayar mahal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.