Sukses

Pacar Seksi Wonderkid Arsenal Pamer Kemesraan Lewat Mobil

Iwobi tampil mengesankan bersama Arsenal kala menang atas Swansea.

Liputan6.com, London - Bukan rahasia lagi bila wonderkid Arsenal, Alex Iwobi, memiliki kekasih seksi bernama Clarisse Juliette. Kemesraan mereka sering tersebar unggahan Clarisse di media sosial Instagram.

Iwobi akhir pekan lalu tampil bersinar ketika Arsenal menundukkan Swansea City 4-0. Penampilan apik pemain berusia 20 tahun ini membuat Clarisse semakin bangga dengan sang pacar.

Di luar lapangan, hubungan Iwobi dan Clarisse terbilang mesra. Baru-baru ini, pasangan ini memamerkan mobil mewah dengan warna yang seragam di jalanan Kota London.

Seperti dilansir 101 Great Goals, satu mobil Mercedes dengan warna emas, dan mobil Lamborghini dengan warna serupa. Sepertinya pasangan ini sudah sama-sama bersepakat untuk membeli mobil mewah dengan warna emas.

 

mine 💍❣️

A photo posted by CLARISSE JULIETTÈ (@clarissejuliette) on


Dua mobil berbeda tersebut tentu mereka beli dengan harga mahal. Terlebih, mereka harus mengecat terlebih dahulu mobil itu dengan warna emas.

Kemesraan Iwobi dan Clarisse itu tentunya diharapkan bisa membuat performanya semakin mengilap bersama Arsenal. The Gunners saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 44 poin, terpaut delapan poin dari Chelsea, sang pemuncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alex Iwobi

Video Terkini