Sukses

Skuat West Ham Usir Payet dari Grup WhatsApp

Payet sedang diasingkan West Ham karena mminta pindah klub.

Liputan6.com, London - Nasib Dimitri Payet digantung oleh West Ham United. Gelandang asal Prancis itu belum juga mendapat kejelasan apakah dipersilakan hengkang atau malah dipertahankan.

Payet sudah meminta dilepas. Dia bahkan sudah menyebut Olympique Marseille sebagai tujuan selanjutnya.

Pernyataan Payet tersebut langsung direspons buruk oleh klub. Mereka membekukan status pemain 29 tahun itu. Sekarang dia hanya diperbolehkan berlatih dengan Tim U-23.

Marseille kabarnya sudah mengajukan tawaran buat Payet. Cuma, West Ham belum mau menerima karena merasa angka yang disodorkan belum sesuai harapan.

Sementara menunggu solusi untuk masa depan, Payet sekarang malah dijauhi oleh rekan-rekannya. Menurut 101 Great Goals, baru-baru ini dia didepak dari grup WhatsApp pemain West Ham.

Pekan lalu para penggawa The Hammers juga sempat keluar untuk makan-makan. Sayangnya, Payet tidak diajak serta. Mark Noble, James Collins dan Pedro Obiang diyakini sebagai biang keladi agar kini tim memusuhi Payet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini