Sukses

Bomber Baru Valencia Kena Bully, Kekasih Beri Jawaban Konyol

Liputan6.com, Valencia - Sempat dikembalikan dari masa pinjaman oleh West Ham United setelah gagal menampilkan yang terbaik, kini Simone Zaza hijrah ke Valencia. Juventus meminjamkan bomber berkepala plontos tersebut dengan opsi pembelian hingga enam bulan ke depan.

Sayangnya kedatangan Zaza di Mestalla tidak disambut dengan baik. Sebagian suporter Valencia memprotes langkah klub memboyong penyerang asal Italia tersebut.

Yang menjadi bahan cibiran mereka adalah kejadian di perempat final Piala Eropa 2016, ketika Italia kalah adu penalti melawan Jerman. Zaza menjadi salah satu eksekutor yang gagal menjalankan tugasnya.

Kekasih Zaza, Chiara Biasi ikut menjadi korban tindakan bully dari fans. Seseorang menulis di twitter, "Jika Zaza bercinta seperti saat mengeksekusi penalti, kasihan sekali kekasihnya".

Bukan kesal dengan perkataan tersebut, Biasi malah membalasnya santai. "Tenang, saya selalu bisa memastikan posisi yang tepat. Dalam kehidupan kadang ada yang berhasil dan gagal," kicau Biasi dikutip elbalonrosa.

Biasi berprofesi sebagai fashion blogger. Dia memiliki 1,1 juta followers di Instagram. Wanita 26 tahun tersebut adalah mak comblang bagi penyerang Real Madrid, Alvaro Morata dengan tunangannya, Alice Campello.
Striker tim nasional Italia, Simone Zaza. (AFP/Patrik Stollarz)

Artikel Selanjutnya
5 Sikap Menjengkelkan Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Bukan Uang, Inilah Alasan Higuain Berkhianat ke Juventus