Sukses

Klasemen Liga Inggris: Duo Manchester Ancam Posisi Arsenal

Chelsea masih memimpin daftar klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea masih memimpin daftar klasemen Liga Inggris. Tim besutan Antonio Conte itu sudah mengemas 52 poin dari 21 pertandingan.

The Blues --sebutan Chelsea-- hanya menelan satu kekalahan dari 15 pertandingan di Liga Inggris. John Terry dan kawan-kawan meraup 42 poin sejak 1 November 2016.

Sementara itu, perlahan tapi pasti, Tottenham Hotspur merangsek ke papan atas. Spurs saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris. Enam kemenangan beruntun membuat mereka berhasil menggusur posisi Liverpool.

Spurs dan Liverpool saat ini sama-sama mengumpulkan 45 poin. Namun, Spurs yang unggul selisih gol dari Liverpool berhak berada di urutan kedua.

Posisi keempat menjadi milik Arsenal. Tim besutan Arsene Wenger itu kembali ke posisi empat besar setelah mengalahkan Swansea City dengan skor telak 0-4, pekan lalu. Namun posisi Arsenal sedang diincar dua klub Manchester, City dan United.

Manchester City yang dibantai Everton empat gol tanpa balas harus rela menempati posisi kelima. City sudah mengumpulkan 42 poin. Tim besutan Pep Guardiola itu hanya unggul dua angka dari Manchester United yang berada di posisi keenam dalam klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klasemen Liga Inggris

Video Terkini