Sukses

Arsenal Tak Tertarik Beli Striker Bermasalah West Ham

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan pujiannya pada Dimitri Payet.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan pujiannya pada Dimitri Payet. Namun Wenger membantah akan merekrut Payet yang sedang bermasalah dengan West Ham United.

Payet menolak bermain untuk The Hammers sejak pekan lalu. Ia mengambek karena sudah tidak betah lagi berseragam West Ham yang terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris.

Sejumlah klub pun kabarnya tertarik meminang Payet. Termasuk Arsenal yang sejak musim panas lalu mendekati pemain timnas Prancis tersebut.

"Jujur saja kami tidak butuh Payet karena sudah banyak pemain kreatif. Saya memang senang dengan penampilan Payet, tetapi dia bukan pemain yang kami butuhkan," ucap Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Siapapun pasti ingin pemain yang berkualitas. Namun banyak pemain Arsenal yang bertipe sama dengan Payet," katanya menambahkan.

Manajer asal Prancis itu juga mengungkapkan tidak akan membeli pemain musim dingin ini. Namun beberapa pemain Arsenal justru akan dilepas.

"Carl Jenkinson kemungkinan akan ke Crystal Palace. Dia tinggal menunggu negosiasi pribadi dengan Palace," ujar Wenger yang menangani Arsenal sejak tahun 1996.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger