Sukses

Naik Gaji Alasan Diego Costa Kembali Berlatih Bersama Chelsea

Chelsea masih bernegosiasi terkait kenaikan gaji Diego Costa.

Liputan6.com, London - Diego Costa telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Chelsea. Namun, ternyata ada penyebabnya kembali Diego Costa mau kembali berlatih.

Manajemen The Blues kabarnya telah menawarkan kontrak dengan gaji lebih tinggi. Tawaran itu disebut-sebut membuat striker internasional Spanyol itu melunak.

Seperti dilansir The Sun, negosiasi kontrak baru antara Chelsea dan Diego Costa terus berlangsung. The Blues ingin memagari mantan pemain Atletico Madrid tersebut dari kejaran klub-klub lain.

Perwakilan Diego Costa meminta kliennya dibayar 300 ribu pounds per pekan. Namun, Chelsea sejauh ini membuka tawaran dimulai dari 225 ribu pounds per pekan.

Kontrak baru Diego Costa rencananya akan membuat dia bertahan lima musim lagi bersama Chelsea. Selain itu, terdapat bonus untuk pemain berusia 28 tahun itu mencetak banyak gol dan membawa Chelsea juara.

Manajemen klub asal London Barat tersebut masih percaya diri Diego Costa tidak akan pergi pada bursa transfer Januari ini. Rayuan tawaran kontrak dengan gaji lebih tinggi diyakini bisa menahannya lebih lama.

Pada laga Chelsea melawan Hull City akhir pekan ini, Diego Costa diprediksi akan menjadi starter. Kondisi pemain bernomor punggung 19 ini sudah sepenuhnya pulih dan bisa dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.