Sukses

Malaysia Masters: Tontowi / Gloria Tantang Pasangan Taiwan

Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle melenggang ke perempat final Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle ke perempat final Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017. Mereka bakal menantang pasangan Taiwan, Lin Chia Yu / Wu Ti Jung.

Pada babak perdelapan final yang berlangsung pada Kamis (19/1/2016), Tontowi/Gloria mengalahkan wakil India, Manu Attri/Jwala Gutta. Tontowi/Gloria menang dua set langsung 21-18 dan 21-10.

Gloria mengatakan, kemenangan ini terjadi berkat kematangan Tontowi. Gloria ingin menjadi tandem yang baik untuk peraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut.

"Main dengan Owi sangat enak, komunikasi lancar dan belum ada kendala berarti. Semoga ke depannya kami (Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle) bisa lebih baik," ucap Gloria, dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Kunci kemenangan hari ini? Kami mencoba bermain tenang, fokus dan konsentrasi. Penting sekali untuk tidak lengah karena lawannya berpengalaman," katanya menambahkan.

Pada babak perempat final yang bakal berlangsung Jumat (20/1/2017), Tontowi/Gloria bakal menantang pasangan Taiwan, Lin Chia Yu/Wu Ti Jung.

"Untuk besok kami (Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle) hanya perlu perbaikan di sisi non teknisnya. Kalau dari permainan di lapangan sudah lumayan walau masih harus ditingkatkan," ujar Gloria mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.