Sukses

Tiba di Tiongkok, Carlos Tevez Disambut Bak Pahlawan

Carlos Tevez meramaikan eksodus pemain kelas dunia ke Liga Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Carlos Tevez telah tiba di Shanghai, Tiongkok, Kamis (19/1/2017). Ratusan fans menyambut kehadiran mantan pemain Manchester City tersebut di bandara. 

Dilansir Sky Sports, Carlos Tevez mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian saat melewati kerumunan suporter. Bak pahlawan yang baru pulang perang, Tevez juga dikalungi bunga oleh perwakilan klub barunya, Shang Shenhua. 

Mengenakan kaos berwarna hitam, pemain yang juga pernah memperkuat Manchester United itu tidak henti-hentinya tersenyum kepada pendukungnya.

Seperti diketahui, Carlos Tevez akhirnya ikut meramaikan gelombang eksodus pemain-pemain elite dunia ke Liga Super Tiongkok. Sebelumnya, pemain-pemain seperti Hulk, Alex Witsel, Alex Teixeira, Ramires, dan Jackson Martinez telah lebih dulu merasakan kompetisi di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Dunia sepak bola tekejut saat Carlos Tevez memutuskan hijrah ke Tiongkok. Dia bergabung dengan Shanghai Shenhua setelah ditebus dari Boca Juniors dengan nilai transfer sebesar 64 juta pound sterling untuk kontrak selama dua tahun. Selama memperkuat Shanghai Shenhua, Carlos Tevez juga kabarnya akan menerima gaji sebesar 610 ribu pound sterling setiap pekannya.

Tidak alam sebelum Tevez tiba di Tiongkok, rival Shanghai Shenhua, Shanghai SIPG juga mendatangkan Oscar dari Chelsea dengan nilai transfer 60 juta pound sterling. Seperti Tevez, Oscar juga dapat sambutan meriah di bandara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini