Sukses

Mantan Playmaker Asing Persib Resmi Dikontrak Bali United

Indra Sjafri mengaku tahu Marcos saat lawan Persib di TSC 2016.

Liputan6.com, Kuta - Marcos Abel Flores Benard, gelandang Argentina yang sebelumnya bergabung membela Persib Bandung akhirnya memilih Bali United. Marcos bergabung bersama klub kebanggaan publik Bali itu dengan durasi kontrak satu tahun.

Marcos sudah terlihat mengikuti latihan yang dipimpin pelatih Indra Sjafri, Kamis 19 Januari 2017 sore. Indra sendiri mengaku mengetahui Marcos saat Bali United duel lawan Persib di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.

"Kami masih butuh satu playmaker lagi. Belajar dari pengalaman kompetisi musim lalu saat beberapa pemain cedera, kami masih memiliki pemain jadi bisa berimbang," kata Indra di Gelora Trisakti Legian, Kamis (19/1/2017).

Indra pun berharap Marcos bisa memberikan kontribusi untuk Bali United. "Setelah kami cek kesehatannya tidak ada masalah, maka kita putuskan untuk mengontrak selama satu tahun," tutur pelatih yang hari ini resmi dipilih menukangi Timnas U-19 itu.

Indra menolak mengungkap kemampuan spesifik Marcos. Namun dirinya mengaku Bali United membutuhkan pemain yang memiliki kemampuan lebih di atas pemain lokal Bali United.

"Kita akan lihat kemampuan dia pada Piala Presiden. Dari situ kita tentukan posisi apa yang tepat untuk dia," ujar Indra. "Insya Allah tanggal 31 Januari nanti Bali United menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini