Sukses

Indra Sjafri Kembali Tangani Timnas U-19

Indra Sjafri secara tersirat mengungkapkan dirinya bakal menangani timnas U-19.

Liputan6.com, Bali - Indra Sjafri secara tersirat mengungkapkan dirinya bakal menangani timnas U-19. Namun pelatih Bali United itu belum mau berbicara banyak terkait penunjukannya.

Belakangan ini  nama Indra memang santer dikabarkan akan kembali menangani tim Garuda Muda. Pasalnya, ia dianggap sukses ketika membawa timnas U-19 menjadi juara Piala AFF tahun 2013 lalu.

"Saya belum mendengar langsung dari PSSI kalau saya terpilih menjadi pelatih timnas U-19," kata Indra usai memimpin Bali United berlatih, Kamis (19/1/2017).

"Kalau memang benar, saya akan bicara langsung dengan Pak Pieter Tanuri (CEO Bali United) langkah apa yang akan dilakukan selanjutnya," ucapnya menambahkan.

Menariknya, Indra tak memungkiri Bali United sudah menyiapkan pelatih untuk menggantikan posisinya. Namun pelatih itu bukanlah pelatih asing seperti yang beredar selama ini.

"Yang jelas besok ada pertemuan dengan calon pelatih baru pengganti saya di sini (Bali United). Pelatih pengganti saya dari lokal, karena saya suka Indonesia," tutur dia menambahkan.

Selain Indra, PSSI juga sudah menunjuk Fachri Husaini sebagai pelatih timnas U-15. "Nanti akan diresmikan bersamaan dengan pelatih timnas senior," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat dihubungi wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini