Sukses

Ancelotti Bantah Bakal Bajak Gelandang Italia dari PSG

Ancelotti membantah Marco Verratti akan pergi dari PSG dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Paris - Carlo Ancelotti membantah Marco Verratti akan pergi dari PSG dalam waktu dekat. Pelatih asal Italia itu justru melihat Verratti bakal menjadi legenda di klub raksasa Prancis tersebut.

Belakangan ini rumor menyebutkan Ancelotti akan merekrut Verratti. Terlebih gelandang asal Italia itu tidak lagi menjadi pilihan utama di Parc des Princes.

Musim ini Verratti baru bermain dalam 21 laga dan menyumbangkan dua gol. Tentu ini bukan catatan bagus mengingat Verratti sedang memasuki usia emas.

"Saya tahu kualitas Verratti sejak menangani PSG. Dia pemain yang hebat dan sangat profesional," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas saya sudah tidak menghubunginya selama tiga bulan atau lebih. Jadi saya pikir dia akan bertahan di PSG dalam waktu yang lama," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Ancelotti juga belum tahu rencana Xabi Alonso untuk pensiun musim depan. "Pensiun, saya belum berbicara dengannya. Xabi masih menjadi pemain penting untuk Muenchen," ucap Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini