Sukses

Istri Eks Striker Liverpool Pamer Kecantikan di media sosial

Liputan6.com, Liverpool - Abbey Clancy, istri eks striker Liverpool, Peter Crouch, gemar memamerkan kemolekan tubuhnya. Penyanyi dan model cantik asal Inggris itu tidak pernah ragu menunjukkan keseksian tubuhnya lewat media sosial maupun di depan publik.

Baru-baru ini, Clancy memposting foto tentang produk makeup dan busana yang dipakainya. Dalam foto yang yang diunggah pada akun @abbeyclancyofficial, wanita 30 tahun itu memperlihatkan kegiatan sedang memakai makeup dan busana yang akan dipakainya.

Postingan tersebut cukup mendapat respon positif dari sejumlah followers Clancy. ” Hari yang indah bersama @gregwilliamsphotography dan luar biasa dengan @libertyshawmakeup, serta mengenakan @agentprovocateur”, tulis Clancy melalui akun instagramnya, Kamis (19/1/2017).

Clancy merupakan seorang model yang pernah meraih runner up Brittain next top model. Dia dan Peter Crouch telah menjadi sepasang suami-istri sejak tahun 2011 silam.

Clancy dan Crouch telah dikarunai dua putri cantik yang bernama Sophia dan Liberty.

(Andrea Prayoga)

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Peter Crouch adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Stoke City sebagai penyerang.
    Peter Crouch adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Stoke City sebagai penyerang.
    Peter Crouch
  • Abbey Clancy