Sukses

Wenger: Payet Tak Berguna bagi Arsenal

Dengan kembalinya Danny Welbeck, Wenger merasa Arsenal tak membutuhkan amunisi tambahan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai timnya tak butuh jasa gelandang West Ham United, Dimitri Payet. Membeli Payet, kata Wenger, akan menjadi hal yang sia-sia.

"Saya tidak perlu Payet karena kami memiliki begitu banyak pemain kreatif. Saya menilai Payet pemain bagus, tentu saja, tapi kami tidak mencari pemain di posisinya," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain di posisi ini. Anda tertarik dalam kualitas pemain, tapi ada kebutuhan lain,” Wenger menambahkan.

Dengan kembalinya Danny Welbeck, Wenger merasa timnya tak membutuhkan amunisi tambahan. Bagi Arsenal, skuat yang ada sekarang sudah cukup kuat.

“Saya berharap ini (bursa transfer) menjadi periode yang sangat tenang karena kami memiliki Welbeck yang telah kembali sekarang. Kami sangat kuat. Kami memiliki banyak pemain di skuat yang bisa masuk ke tim utama Arsenal."

“Secara keseluruhan, saya tidak berharap untuk melakukan sesuatu yang istimewa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beberapa Bintang Pulih

Selain Welbeck, The Gunners juga akan kembali diperkuat Francis Coquelin, Hector Bellerin dan Kieran Gibbs yang telah pulih dari cedera.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat delapan klasemen. Meriam London masih tertinggal delapan angka dari Chelsea di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United

    Dimitri Payet

  • Arsene Wenger

Video Terkini